Sabtu, 30 Januari 2016

APLIKASI WPI DAN WPI JOGJAKARTA

Telah rilis Aplikasi Wirausaha Pelajar Indonesia, aplikasi ini dapat di unduh di play store android. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan member member WPI untuk berinteraksi dan mendapatkan banyak sekali keuntungan karena didalamnya banyak fitur fitur yang nantinya akan membantu pertumbuhan Bisnis member member WPI.

Selain Aplikasi WPI NASIONAL, kami founder WPI JOGJA berinisiatif membuat APLIKASI Android namun berbasis web, aplikasi ini berguna untuk mengetahui info info kegiatan, tips wirausaha, dan artikel artikel mengenai member dan usaha teman teman WPI khususnya WPI JOGJAKARTA, aplikasi ini masih butuh pengembangan sebelum di luncurkan ke play store, oleh karena itu do'a, support, dan bantuan teman- teman semua sangat di butuhkan untuk mengembangkan aplikasi ini. Agar dapat bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya masyarakat jogjakarta.

Bagi para pembaca yang ingin memberikan donasi atau bantuan untuk pengembangan aplikasi ini bisa menghubungi mas zaka 085247435454 , demi memajukan perekonomian masyarakat Indonesia di mulai sejak pelajar. 

Salam sukses semangat antusias 

Berikut capture aplikasi WPI JOGJAKARTA 




Mau coba trial aplikasi wpi jogjakarta bisa  download di link http://app.appsgeyser.com/WPI%20JOGJAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar